Selamat Datang di Wadah Nulis

selamat datang

Selamat datang di blog Wadah Nulis by. driyartal!

Ini adalah blog post pertama di blog yang masih baru ini.

“Lho, apanya yang baru? Udah ada beberapa blog post kok.”

Postingan-postingan sebelum ini adalah migrasi dari blogku sebelumnya yaitu wadahnulis.wordpress.com.

Daripada blog ini kosong banget kan? Aku isi dulu dengan memigrasikan data dari blog lama.

Tapi blog lama itu nggak akan dihapus kok. Bakal dibiarin tetep ada aja, untuk kenang-kenangan juga.

Selain itu, kemarin-kemarin aku masih nulis di sana juga. Dan mungkin tetep akan nulis di sana juga.

Nanti kalo blog ini udah keisi dengan konten-konten baru, data yang aku migrasikan dari wadahnulis.wordpress.com bakal aku hapus.

Jadi blog yang memang sejak awal ada di wadahnulis.wordpress.com biarlah tetap di sana. Di sini akan diisi dengan konten-konten baru.

Sementara aja blog-blog dari wadahnulis.wordpress.com mejeng di sini.

Untuk ke depannya mudah-mudahan lebih semangat untuk nulis hal-hal yang berkualitas dan bemanfaat.

Aamiin.

 

Sumber gambar: https://images.unsplash.com/photo-1489533119213-66a5cd877091?ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&ixlib=rb-1.2.1&auto=format&fit=crop&w=1051&q=80

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: