Kenapa Telat Sadar Salah Jurusan Kuliah?

“Ah, udahlah aku mah salah jurusan!” Pernah nggak sih kamu denger kalimat seperti itu? Apa kamu sendiri yang pernah atau sedang merasakan hal itu? Kalo memang iya, tenang aja kamu nggak sendirian kok!   Apa Pemicu Telat Sadar Salah Jurusan Kuliah? Setiap orang yang sadar salah jurusan kuliah, diawali dari sebuah pemicu. Misalnya merasa nggak … Lanjutkan membaca Kenapa Telat Sadar Salah Jurusan Kuliah?

Apa Itu Teknik Kimia?

apa itu teknik kimia

Berdasarkan pengalamanku sendiri, banyak orang yang nyangka jurusan teknik kimia itu sama aja kaya jurusan kimia. Memang dari namanya sih sama-sama ada ‘kimia’ nya, tapi kalo udah nyemplung ke dalemnya bakal kerasa banget bedanya. “Ternyata jurusan teknik kimia tuh beda jauh ya sama jurusan kimia.” Seperti kata salah satu temanku itu semasa lanjut kuliah ke … Lanjutkan membaca Apa Itu Teknik Kimia?